Rabu, 19 Maret 2008

Respon Nyoman sudah Bali

Smangat Pagi Pak Syarief,

Wah,,,wah saya udah lihat web P3I kita,..wah..wah Good Start !

Udah lihat Gallery -Photo , Susunan Pengurus dll..

Melalui e-mail ini saya kirim lagi photo yang paling anyar seperti terlampir.

Smoga dapat penuhi creteria ...karna udah sesuai ama photo di Web KITA.

Salam dari Pulau Dewata barometer perkembangan Politik & Ekonomi Bangsa !

Bila ada berita2 atau panggilan bisa lewat e-mail saya ini ato lewat sms-hp...saya smangat skali,Pak.

Kayaknya ini yang paling "Mantap" buat semua yang merasa jadi Pengusaha atau jadi Pekerja...termasuk pekerja borongan...musiman..direktur ataupun presdir...dll.

Kita PD skali untuk bisa menang kalo semua sadar pada fungsi dan peran masing2 dalam keseharian...

Melalui P3I ini saya punya obsesi buat bisa memposisikan orang pribumi bisa pegang posisi Puncak di Hotel2 atau perusahaan2 Multi National...
Selama ini masih sangat tertinggal karna semata2 karna Mental Pemalu & rasa kurang PD dan kurang bisa dipercaya !

Ya, one day saya akan nulis sebagai motivasi dan kampanye P3I kita.

Tidak ada komentar: